Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 18 Juni 2013

1. Jiongu: Teknik ini merupakan Kinjutsu rahasia Takigakure. Ini mengubah tubuh pengguna menjadi sesuatu yang mirip dengan kain-boneka itu, yang diselenggarakan bersama oleh ratusan benang hitam tebal. Kakuzu mampu memanipulasi benang ini untuk berbagai tujuan. Dia mampu menjahit setiap luka yang ia atau orang lain mungkin menderita, paling sering oleh reattaching bagian tubuh. Namun, ternyata kemampuan ini agak terbatas, karena ia memperingatkan Hidan tidak menggerakkan kepalanya terlalu banyak setelah ia menjahitnya kembali, mengatakan bahwa mungkin jatuh lagi. Dia bisa melepaskan bagian-bagian anggota badannya dan kemudian memanipulasi mereka, sampai-sampai ia bahkan bisa mengirim mereka bawah tanah dan kemudian pasang kembali mereka ketika ia selesai dengan mereka.
2. Doton: Domu : Pengguna chakra mengalir melalui seluruh bagian tubuh mereka menyebabkan ia menjadi terasa lebih gelap, yang meningkatkan kekuatan pertahanan mereka untuk batas maksimal dengan membuat kulit sekeras berlian. Selanjutnya, kekuatan destruktif dari serangan fisik meningkat, membuat teknik semua tujuan yang besar. Jumlah teknik yang dapat menembus daerah dikeraskan oleh Tombak Bumi adalah mendekati nol, tidak termasuk titik lemah yang tak terbantahkan: Petir Rilis ninjutsu. Kakuzu menggunakan teknik ini melalui penggunaan bumi-elemen topengnya.
3. Katon: Zukokku : Api-elemen masker Kakuzu menembakkan bola api kecil yang meletus menjadi badai api raksasa setelah melakukan kontak dengan permukaan, menyebabkan kerusakan meluas ke daerah. Karena api perjalanan sepanjang tanah, dan mencakup wilayah yang luas seperti ini adalah teknik sulit untuk menghindari. Ketika dikombinasikan dengan Wind Release: Kerusakan Tekanan, teknik ini diperkuat ke titik untuk bisa menguap sejumlah besar air dalam sekejap.
4. Raiton: Gian : Petir-elemen masker Kakuzu memancarkan petir dalam bentuk tombak dari mulutnya, yang kemudian menusuk musuh. Kekuatan destruktif yang cukup besar bahkan menembus batuan; berarti memiliki potensi pembunuhan tinggi. Pengguna dapat meningkatkan jumlah tombak untuk menyerang beberapa musuh. Ini, ditambah dengan kecepatan semata petir, membuatnya menjadi teknik yang sulit untuk menghindari. Teknik ini mampu menjadi difokuskan menjadi sinar lurus, mirip dengan laser.
5. Mizu Bunshin no Jutsu  : Clone Teknik Air mirip dengan Shadow Clone Teknik kecuali menciptakan klon dari air yang memiliki sepersepuluh dari daya orang asli.
6. Suiton: Bersembunyi dalam Air 

7. Suiton: Suijinheki : Teknik defensif menciptakan dinding air di sekitar pengguna. Serangan musuh benar-benar dicegat oleh pagar air ditiup keluar dari mulut, dan dinaikkan dari bawah dengan kekuatan yang luar biasa.
8. Fūton: Atsugai: Sebuah teknik yang kuat angin yang dilepaskan oleh angin-elemen masker Kakuzu. Massa tornado seperti dikompresi sampai memiliki kepadatan sangat tinggi dan kemudian dilepaskan. Tekanan angin dinaikkan sampai batas tertinggi, dan sekali teknik hits target, ledakan yang dihasilkan menyapu semua orang dari kaki mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lord Guard - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -