Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Kamis, 20 Juni 2013

Foto


Torifu Akimichi

(秋道トリフ, Akimichi Torifu)
Debut:
Manga: Chapter #481
Anime: Naruto Shippūden Episode #211
Muncul dalam: Anime dan Manga
Voice Actors:
Jepang: Junpei Endo Icon - Search.png
Kelamin: Pria
Afiliasi: Konohagakure
Klan: Akimichi
Senjata:
* Bō
* Shield

keterangan:
Torifu Akimichi (秋 道 トリフ, Akimichi Torifu) adalah shinobi Konoha.

Selama Perang Dunia Pertama Shinobi dia adalah bagian dari sebuah tim yang terdiri dari Tobirama Senju, Hiruzen Sarutobi, Koharu Utatane, Homura Mitokado, Danzō Shimura, dan Kagami Uchiha. Ketika mereka sedang dikejar oleh Kumogakure yang Kinkaku Force dan Kagami menduga bahwa seseorang harus memancing mereka dari sisa skuad Torifu mengatakan siapa orang itu pada dasarnya akan menjadi korban. Puluhan tahun kemudian ia terlihat bersama Hiruzen, Homura, dan Koharu dan shinobi lainnya secara langsung terlibat dalam upaya menghalangi Rubah Ekor 9 setelah itu dilepaskan di desa.

Torifu memiliki rambut pendek runcing coklat dan tanda hitam di sekitar matanya. Seperti semua anggota lain dari klan Akimichi, ia memiliki membangun sangat kuat dan tanda-tanda di pipinya - lain kebiasaan marga. Di masa mudanya, ia mengenakan setelan hitam standar dan baju besi dari waktu, tangan penjaga, pelindung dahi model menyerupai topi dan membawa sebuah kantong terikat pada punggungnya. Beberapa tahun kemudian selama serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Torifu sekarang terasa lebih tua, memakai gaya yang lebih modern dari baja dengan kanji wajib klannya untuk "makanan" (食, shoku) di atasnya. Dia juga membawa Bo dan perisai yang mengingatkan kita pada sakazuki.

Meskipun sepenuhnya kemampuannya tidak diketahui, sebagai anggota klan Akimichi, Torifu dapat mengkonversi kalori yang masuk ke chakra untuk melakukan teknik rahasia klan-nya. Dia juga tampaknya mahir dengan menghunus bo.

Trivia:
* Ketika Torifu debutnya dalam bab 481, ia memiliki kebiasaan menandai di pipinya bahwa semua Akimichi dikenal miliki. Namun, jika dilihat selama serangan Sembilan-ekor 'di Konoha baik dalam Weekly Shonen Jump dan pelepasan tankōbon, ini tanda tidak hadir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lord Guard - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -