Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 18 Juni 2013

[]SEBELUMNYA[]

NARUTO CHAPTER 467

-------------------------------------------
Title :: DEKLARASI PERANG
thanks to :: masashi kishimoto
teks version by :: facebook

-------------------------------------------


[di konoha terlihat sai,sakura,lee, dan kiba memakai jubah yg juga dikenakan kakashi, naruto dan yamato. Sepertinya mereka akan pergi]

"saat kita sampai di negara besi aku yakin kita pasti bisa mencari naruto" kata sai

"pasti" kata kiba

[sakura terlihat menunduk tertekan]

"huh" kata kiba sambil menunduk

"apa ada yg salah??" tanya lee

"ino hanya terus menangis sedangkan sakura kelihatannya sangat tertekan. Aku tidak tahu apa dia bisa mengatakan sesuatu kepada naruto bila kita berhasil menemukannya. Tapi aku bertaruh padamu ia akan canggung ketika berbicara pada naruto" kata kiba

"aku pikir sakura memiliki caranya sendiri. Bagaimana menangani situasi ini" kata lee

"aku tahu misi selalu dilakukan 4 orang. Itu berarti aku harus mencari. Ditambah lagi sejak sai ingin tetap menjaga rahasia ini aku harus memastikan kita tidak diikuti oleh root juga" kata kiba

**DI PENGINAPAN NARUTO**

[terlihat pemilik penginapan marah karena penginapan yg dirusak naruto dgn rasengan dan dgn mokuton yamato akibat kedatangan tobi]

"lihat apa yg telah kau lakukan! Aku seharusnya memang tidak membiarkan ninja menginap" omel pemilik penginapan

["sasuke membawa semua kebencian klan uchiha. Dan dia bermaksud untuk melawan dunia. Itu adalah senjata terhebatnya teman terbaiknya. . . Dan kekuatan terkuatnya adalah kebencian itulah jalan ninja sasuke!!" kata tobi di ingatan naruto yg sedang melamun di atas atap]

"ugh aku hanya ingin bertemu dan menghentikannya sendiri" kata naruto

**DI TEMPAT PERTEMUAN**

"tampaknya shi benar hokage telah melarikan diri" kata raikage yg tidak melihat danzo

"iya, itu semua karena sasuke" kata onoki

WUUSHHH!!

[Tiba tiba raikage sudah
ada di desebelah tobi dan siap untuk menghantam tobi]

BLARR!!

[Seperti biasa tubuh tobi tembus dan raikage menghantam dinding]

ZRUUUT!!

[Tobi langsung menghisap sasuke ke mata kanannya]

"aku tidak tertarik untuk mendengar rencana berbelit akatsuki!! Aku tidk percaya dgn kalian semua!!" kata raikage

"sasuke!!" teriak karin kaget di dalam hati karena melihat sasuke hilang di hisap tobi

"serahkan sasuke!!" teriak tobi

"dengarkan penjelasanku dulu, aku akan menurut. Tapi itu tergantung pada jawabanmu" kata tobi

"bersabarlah dulu raikage. Dengarkan apa yg akan dia katakan lalu kemudian kita
membuat keputusan" kata onoki menenangkan raikage

"cih!!" kata raikage kesal

TAP.!!

[Tobi turun ke dekat karim]

ZRUUT!!

[Tobi menyedotnya ke mata kanannya]

"ARrrGh!!" teriak karin

"sembuhkan sasuke!!" kata tobi

"itu pasti kemampuan milik madara" kata kankuro

"sepertinya itu jenis jikukan ninjutsu" kata temari

**DI DIMENSI MATA TOBI**

[terlihat sasuke dan karin di tempat gelap dgn banyak balok]

"dimana aku??" tanya karin bingung

**DI RUANG PERTEMUAN**

TAP.!!

[Tobi melompat ke atas]

"sekarang, sepertinya kalian sudah siap untuk mendengarkanku tuan tuan dan nyonya nyonya" kata tobi

"apa sebabnya kau mengirim sasuke ke sini??" tanya garaa

"sharingan itu dapat mengaktifkan susanoo yg merupakan jutsu langka.Jadi aku takkan membiarkan mata cantik seperti miliknya itu terbuang
sia sia. Jadi untuk melatihnya aku ingin dia melawan kelima kage. Itulah mengapa aku mengirimnya kesini. Aku juga berpikir untuk mengalahkan hokage dan membawanya untuk sandera. Tapi kelihatanya itu tidak berjalan seperti yg kuharapkan" kata tobi

"sandera? Untuk tujuan apa??" tanya mei

"hanya untuk memastikan rencana mata bulan berakhir dgn tenang" jawab tobi

"mengejutkan mengetahui uchiha madara masih hidup, Tapi mengapa orang sepertimu butuh bantuan untuk taktik berputar seperti ini?? Dgn kekuatanmu, kau bisa memenuhi segala yg kau inginkan" tanya onoki

"luka dari pertempuranku dgn hokage pertama masih terlalu dalam. Sekarang aku lemah. Aku bukan apa apa lagi melainkan hanya kulit kering dari diriku yg dulu" kata madara (tobi)

"jadi rencana ini bertujuan untuk mengembalikan kekuatanmu yg dulu??" tanya shi

"ya, itu adalah salah satu tujuannya tapi bukan hanya itu saja" kata tobi

"apa yg kat rencanakan?? Apa sebenarnya rencana mata bulan ini??" tanya mei

"aku butuh waktu yg lama untuk menceritakan ini jadi silakan duduk" kata tobi sambil duduk

"kami tanya padamu apa rencanamu itu" kata kankuro tak sabar

"segalanya akan menjadi satu dgnku. Aku bermaksud untuk mencapai suatu kesempurnaan, dimana semuanya bersatu" kata tobi

"satu dgnmu?? Semua bersatu?? Apa maksudnya itu??" tanya onoki

"ada sebuah monumen batu yg berdiri dari generasi ke generasi dari uchiha.Sekarang, itu ada di bawah desa konoha. Disana terdapat rahasia dari rikudou sennin. Tanpa mata kami itu tak mungkin terbaca. Kodenya bisa dipecahkan jika dibaca dgn sharingan, lebih baik dgn mangekyo sharingan dan dapat dibaca dgn sangat baik dgn rinenggan" kata tobi

"ini mulai menggelikan sekarang rikudo sennin!?" kata onoki

"aku mengatakan yg sebenarnya. Rikudo sennin benar benar pernah hidup. Dan dia meninggalkan monumen itu untuk kami" kata tobi

"cukup basa basinya. Apa hubungannya rikudo sennin dgn rencana milikmu itu!?" tanya raikage kesal

"apa kau tahu mengapa ia sangat melegenda?? Hingga dipuja layaknya dewa?? Rencanaku juga berhubungan dgn rikudo sennin" kata tobi

"uchiha madara. Kau menguasai mangekyo sharingan dan akatsuki juga punya anggota yg memiliki rinenggan. Kau pasti tahu semua yang tertulis disana" kata mizukage mei

"dengarkan saja" potong onoki

"rikudo sennin menyelamatkan dunia dari seekor iblis" kata tobi

"iblis??" tanya garaa kaget

"garaa, kau yg dulu adalah bagian dari iblis itu. Iblis itu adalah perpaduan dari ke semua bijuu. Yg memiliki chakra kuat. Ya iblis itu adalah JUUBI (ekor sepuluh)" kata tobi

"!?" garaa sangat kaget

"bukankah bijuu hanya terdiri dari sembilan ekor!!" teriak Temari tak percaya

"seperti yg aku katakan tadi. Itu adalah perpaduan dari semua bijuu. ichibi sampai kyuubi tidak lain merupakan makluk yg diciptakan dari pembagian dari chakra juubi dan yg melakukannya adalah rikudo sennin" kata tobi

"aku mulai tidak suka ini. Mengapa akatsuki mengumpulkan bijuu??" tanya kankuro

"rikudo sennin mengembangkan ninjutsu tertentu dgn tujuan untuk melindungi dunia dari juubi. Bahkan sekarang, ninjutsu itu masih digunakan. Yaitu segel untuk menciptakan jinchuriki. Ya. . . Rikudo sennin menjadikan dirinya jinchuriki juubi dgn tujuan untuk menahan kekuatan juubi dan menyegelnya di dalam tubuhnya sendiri. Sebagai orang yg telah menyelamatkan dunia dari juubi yg mengerikan. Iapun di puja puja layaknya dewa tapi chakra juubi begitu besar dan jahat. Jika jinchurikinya mati maka segelnya akan terlepas dan akan mengancam dunia sekali lagi. Ini menakutkan ketika kematiannya" jelas tobi

"rikudo sennin menggunakan chakra terakhirnya untuk membagi chakra juubi ke dalam 9 bagian dan menyebarkan mereka di seluruh permukaan dunia. Setelah itu dia menyegel tubuh juubi di tempat yg tidak akan dicapai kekuatan juubi dan sekarang kita mengenalnya dgn bulan" lanjut tobi

"ini semua terlalu menakjubkan. Apa bisa manusia benar benar melakukan itu" tanya darui ragu

"sebagai jinchuriki juubi rikudo sennin sudah melebihi
kemampuan manusia" kata tobi

"jadi kau mengumpulkan 9 bagian chakra yg tersebar itu. Yaitu semua bijuu. Untuk memperoleh kekuatan yg melebihi manusia untuk dirimu sendiri?? Tapi apa yg ingin kau lakukan dgn kekuatan itu??" tanya mei

"aku akan menghidupkan kembali juubi!! Dan aku akn menjadikan diriku sendiri sebagai jinchuriki juubi. Dgn menggunakan kekuatannya aku akan memperbesar kekuatan mataku untuk mencapai tingkat tertinggi dan mengaktifkan jutsu tertentu" jelas tobi

"jutsu tertentu?? Jutsu apa itu!? Apa yg coba ingin kau lakukan?!" tanya onoki

"genjutsu berskala sangat besar. Memproyeksikan mataku sendiri diatas permukaan bulan MUGEN
TSUKOYOMI (tsukoyomi tanpa batas). Aku akan melemparkan genjutsu ke semua kehidupan manusia diatas bumi. Mengendalikan semua manusia dalam genjutsu dan aku akan menjadi satu dgn dunia" kata tobi

"!!!" semua kaget

"itu akan menjadi dunia tanpa kebencian dan konflik. Segalanya akan menjadi satu denganku semuannya bersatu. Itulah rencana mata bulanku" kata tobi

"persetan dgn itu!! Aku tidak akan memberikan dunia seperti yg kau inginkan!!" teriak raikage

"kedamaian dalam hayalan.Tidak lain hanya sebuah kebohongan. Kedamaian hanya akan tercipta di dalam kenyataan" kata garaa

"apa yg kat harapkan dari kami untuk menemukan dunia yg seperti itu!? Itu akan menjadi harapan hampa, impian kosong! Tidak lain hanya lari dari kenyataan" kata mei

"jadi maksudmu untuk mempersatukan dunia?? Itu kedengarannya sama dgn apa yg dikatakan oleh danzo sebelumnya. Tapi ucapan itu menurutku bukannya untuk mempersatujam dunia tapi kalian hanya ingin menguasainya untuk kalian sendiri" kata onoki

"hahaha. . . Ya, apa kalian pikir bisa melakukan hak yg lebih baik. Pasti kalian semua sudah menyadarinya. Sekarang itu tidak seperti yg diharapkan!! Konsep dari harapan itu tidak lain adalah menyerah. Suatu kata yg tidak berarti yg sebenarnya. Sekarang, serahkan hachibi dan kyuubi yg tersisa dan bekerja samalah dgn rencanaku. Jika tidak perang akan terjadi diantara kita" kata tobi

"perang??" tanya garaa

"hachibi?? Apa maksudmu ini!? Kau sudah menangkapnya kan??" tanya raikage bingung

"kami gagal menangkap hachibi, Dia adalah jinchuriki dan ninja yg sempurna. Tak ada sedikitpun kekurangan pada saudaramu itu" kata tobi

"ah aku tahu. . . Aku mendapat firasat itu akan jadi seperti ini" kata darui

"bodoh!! Dia menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri dari desa dan bersenang senang di suatu tempat!!? Tidak bisa dimaafkan!! dia akan merasakan tinju besi ku" kata raikage kesal dgn muka konyol

"aku tidak akan menyerahkan uzumaki naruto padamu" kata garaa

"aku setuju" sahut mei

"bagaimana denganmu raikage??" tanya onoki

"aku tidak akan menyerahkan saudaraku pada orang ini" kata raikage

"aku sendiri mungkin tidak memiliki kekuatan. Tapi aku mempunyai kekuatan 7 bijuu yg telah aku kumpulkan. Kalian takkan menang" kata tobi

"kami takkan berhenti berharap" kata garaa

"baiklah dalam masalah ini aku dgn ini mendeklarasikan perang dunia ninja keempat" kata tobi

[[SELANJUTNYA]]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lord Guard - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -