Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 19 Juni 2013

Ibuse




(イブセ, Ibuse)
Debut:
Manga: Chapter #369
Anime: Naruto Shippūden Episode #128
Muncul dalam Anime dan Manga
pribadi:
Spesies: salamander raksasa Jepang
Usia: Diduga Meninggal
klasifikasi: Summon
Afiliasi: Amegakure
Jutsu:
Poison Mist

Senjata:
Racun/Poison

keterangan:
Ibuse (イブセ, Ibuse) adalah salamander berbisa dan merupakan kuchiyose milik Hanzou. Ibuse mengambil
bagian dalam perjuangan Hanzō dengan Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade. Hal ini juga beberapa kali berperang melawan Chiyo.

Ibuse mampu mengeluarkan racun dari mulutnya, yang mampu membuat keseluruhan tubuh korban mati rasa beberapa saat setelah menghirupnya dan akhirnya dapat berakibat fatal, meskipun efek ini dapat dinetralkan dengan obat penawar yang benar. Racun pertama harus dibangkitkan dan kemudian disimpan untuk total lima menit dalam tubuh Ibuse sebelum dapat dikeluarkan lagi.

Ibuse mampu menyembunyikan dirinya sendiri dan navigasi bawah tanah. Hal ini dapat kemudian muncul lagi di bawah musuh Hanzo dan menelan mereka, menjebak mereka dalam mulutnya sampai mereka menyerah pada efek mematikan dari racun.

Sementara mengejar Divisi Surprise Attack, Hanzō panggilan Ibuse, yang langsung mengembuskan napas dalam jumlah besar racun untuk melumpuhkan shinobi melarikan diri. Hanzo melompat off Ibuse untuk menyelesaikannya off tetapi mereka diselamatkan oleh sekelompok samurai. Chiyo mengungkapkan kepada samurai yang Ibuse racun itu membutuhkan lima menit untuk mengisi. Karena itu, perintah Hanzō Ibuse untuk menyembunyikan bawah tanah. Belakangan diketahui bawah Mifune, menelan dirinya dalam upaya untuk membunuh samurai, bagaimanapun, garis miring Mifune melalui kepala Ibuse dan lolos.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lord Guard - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -