Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Selasa, 18 Juni 2013


Body Splitting Technique => Tekhnik Zetsu untuk membelah dirinya menjadi Zetsu Hitam & ZetsuPutih.

Chakra Sensing Technique => Tekhnik ini di gunakan oleh Ninja Sensor untuk mendeteksi Chakra Seseorang.

Kagerō => Teknik infiltrasi adalah karakteristik dari Zetsu . Ini memungkinkan dia untuk menggabungkan tubuhnya dengan tanah dan flora dan perjalanan pada kecepatan yang sangat tinggi, namun, diketahui tidak secepatteknik teleportasi.

Narikawari no Jutsu => Teknik ini memungkinkan Zetsu putih untuk membuat salinan persis siapa saja yang ia sentuh, sampai ke chakra mereka. Namun, tidak akan cukup kuat untuk melawan pertempuran diperpanjang, sehingga tujuan utamanya adalah berfungsi sebagai pengalih perhatian.

Kisei Bunshin => Teknik ini memungkinkan Zetsu putih untuk membuat klon dari dirinya sendiri, yang juga dapat digunakan dalam Tekhnik Narikawari no Jutsu.

Hoshi no Just => Zetsu mampu menanam spora dalam tubuh lawan-lawannya. tidak diketahui oleh lawan sendiri karena spora tidak mengandung chakra, membuat mereka hampir tidak terdeteksi oleh teknik standar shinobi sensorik. (Zetsu Putih)

Zetsu Communication Technique => Tekhnik ini memungkinkan Zetsu Hitam dan Zetsu Putih untuk Berkomunikasi walau mereka telah terpisah dan berjarak Jauh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lord Guard - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -