Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 16 Juni 2013

[]SEBELUMNYA[]


NARUTO CHAPTER 455

------------------------------------------------
Title :: IKATAN
thanks to :: masashi kishimoto
------------------------------------------------

***DI TENDA DANZO***

[terlihat danzou masih berbincang bincan dgn 3 anak buahnya]

"Fu dan Torune, kalian tetap disini. Terai,kuserahkan kabuto padamu...!! Pergilah!!" perintah danzou

"siap tuan!!" jawb terai (salah satu anbu danzo)

BOFFT!!

[Terai pun menghilang]

"sekarang aku akan segera menuju pertemuan itu. Masing masing harus membawa 2 pengawal, tanpa terkecuali. Aku memilih kalian berdua karena kalian yang terbaik. Topeng itu sudah tak perlu lgi lepaskan saja!!" perintah danzou

KrEkk..!!!

[2 anbu itu mulai membuka topeng anbu mereka dan]

WuSsH...!!!

[Mreka membuka jubah mreka dan trlhatlah 2 orang. Yg satu fu yamanaka yg memiliki rambut oranye dan yg satu torune aburame yg memakai pakaian mirip batman]

"haruskah kami mempersenjatai diri?" tanya fu

"jangan khawatir fu, itu semua terserah padamu..!!" kata danzou

"siap tuan!!" jawb fu

"torune, tempatkan beberapa anak buahmu untuk mengawasi naruto! Aku tidak berpikir sai akan mengkhianati kita... Tapi hanya untk jaga jaga saja..!" perintah danzo

"ya tuan!!" kata torune

"jangan biarkan naruto meninggalkan desa" perintah danzou

***DI TEMPAT NARUTO***

[terlihat karui sudah brhenti memukuli naruto]

"hosh.. hosh .. hosh..." karui terengah engah

[terlhat naruto berdiri dgn wajah babak belur dan berdarah darah]

"aku beritahu kau.!! Berapa kalipun aku memukulmu tak akan bisa membuatku merasa lebih baik!! Aku akan terus melakukan ini sampai kau beritahu tentang sasuke!!" teriak karui emosi

[dari kejauhan terlihat sai masih trus mgawasi]

"WHooooaaaa!!!"

[teriak karui sambil bersiap memukul lagi]

Betttt!!

[Sai tiba tiba datang dan menahan tinju karui]

"Jangan ikut campur!! Ini yang ia inginkan!!" teriak karui emosi

[sai menatap karui dgn tajam]

"Sai... jangan ikut campur!" perintah naruto

"Naruto...! Tdk ada gunanya dipukuli hanya demi sasuke" kata sai

"diamlah... Ini adalah keputusanku..!!" kata naruto dgn bibir mgucurkan darah

["aku dulu membenci sasuke, tapi senang rasanya saat kami berdua sedang bersama. Aku sgt cocok dengannya" kata naruto dalam ingatan sai]

"kau tahu sendiri kan?sasuke tidak melakukan apapun selain menyakitimu. . . ." kata sai terpotong

"baik!! jika kau ingin ikut campur, maka aku juga akan menghajarmu.!!" kata karui

"hyaaaa!!!??"

[teriak karui sambil akan memukul]

BRTT!!

[Tiba tiba entah kenapa omoi menahan pukulan karui]

"cukup karui! Menghajar mereka berdua itu sia-sia saja! Kau tahu itu kan!!" kata omoi

SpLAassshh!!!

[karui yg kesal melemparkan tangan omoi dan branjak pergi]

"mereka brjanji akan menemukan killer bee kan?" kata omoi

"apa kamu percya mereka? Kau tak seperti biasanya!!" kata karui dgn emosi

"Naruto..!" kata sai sambil menolong naruto

"meski dipukuli ia tetap tidak mengkhianati temannya... mungkin ia musuh, tapi mereka Seorang pria tidak akan melanggar janjinya. Apapun yang kau lakukan, ia tetap tidak akan menceritakan sasuke padamu! Ia bukanlah tipe orang yang menarik kata katanya sendiri" kata omoi

TAP... TAP...!!

[tiba tiba samui datang ke tempat itu]

"omoi, karui, apa kalian sudah mendapatkan sesuatu!!??" tanya
samui

"oh.. ketua samui" kata omoi sdikit kaget karui menoleh

"kau tidak membuat kekacauan lagi kan..??" tanya samui sambil menatap naruto yg babak belur

"0.0" karui terlihat takut

"yang penting kami sudah mengetahui bahwa killer bee mungkin masih hidup. Kita harus segera menyelamatkannya dari tangan akatsuki! Pertama tama, kita harus mencari dimana tempat persembunyian akatsuki!!" jelas omoi

"lalu apa? Apa yang bisa kita lakukan terhadap orang yang sanggup menangkap killer bee..?? Selain itu, apa yang harus kita lakukan..?? apa kita harus mencari tempat persembunyian mereka satu persatu?" kata
samui

"Namun, pertama-tama kita harus mencari informasi yang lebih banyak.!! Kita tidak ingin kejadian yang dialami yugito terulang kembali!! Kita akan memberitahukan informasi ini langsung pada raikage. Ini merupakan masalah besar, jika kita sendiri yang menanganinya" kata samui

"B. . .ba. . .wa aku bersama kalian..!! Aku akan membantu mencari guru kalian..!!" sahut naruto

"Naruto...!!" kata sai pelan

"di samping itu, aku juga ingin berbicara dengan raikage..!!" kata naruto

"Berbicara dengan raikage? Kau pasti bercanda!" kata karui dgn emosi

"karui, hentikan...!!" kata samui

"Anak ini ternyata naruto...Orang yang dibicarakan oleh seluruh warga desa itu...!!" batin samui

["aku tdk percya apa yg dlakukan anak itu. Dialah pahlawan sesungguhnya.Seharusnya dialah yg menjadi hokage" kata orang2 dsa dalam ingatan samui]

"Kami tidak tahu sedikitpun tentangmu. Aku tak bisa membiarkanmu bertemu dengan raikage jika ia sedang tidak dikawal ketat" kata samui

[naruto terlihat kecewa]

"karui, omoi, ayo pergi!! Kita punya izin untuk mengakses informasi mengenai sasuke dan akatsuki. Aku butuh sedikit waktu untuk menyalin segalanya, jadi aku butuh bantuan kalian" kata samui

[tim samui pun pergi]

"sai... !!" panggil naruto pelan

"Apa..??" tanya sai

"Tolong bawa aku pada kakashi dan yamato!!" pinta naruto

*BEBERAPA JAM KEMUDIAN*

[terlhat naruto sdang berada di dalam tenda bersama dgn kakashi, yamato dan sai. Ia sdang diobati. Wajahnya penuh dgn perban skrang]

"mungkin sakura harus melihat keadaanmu sekarang" kata sai sambil membebatkan perban pada naruto

"Aku tidak ingin menjelaskan ini padanya. Disamping itu, aku akan segera sembuh, jadi tidak apa apa..!! Sai...?? Maafkan aku...!! Terimakasih" kata naruto

"tidak masalah...!!" kata sai sambil tersenyum

"mereka benar benar menghajarmu??" kata kakashi

"hehe..!!" kata naruto sambil tersenyum

<=======flash back=======>

[terlihat sai dan kakashi bertemu]

"guru kakashi..!!" kata sai

"aku tahu, jadi itu yang terjadi..!!" kata kakashi

"hem..!! Apakah sebenarnya ikatan antara naruto dan sakura dengan sasuke itu benar benar berharga..?? Meskipun sampai membuat mereka tersakiti? Mengapa mereka maasih menjaganya..??" tanya sai dgn polos

"Sai.. kau hendak mengawasi naruto, kan..??" kata kakashi curiga

"eh.. aku??" kata sai gelagapan

"aku tahu.. itu baik baik saja.. Tapi menolong naruto seperti itu bukanlah bagian dari tugasmu. Aku rasa kau sudah tahu sebabnya sai..!!" kata kakashi

<====flash back selesai====>

"awww!!!" triak naruto kesakitan karena sai membebatkan perban terlalu keras

"maaf!!" kata sai sambil membebatkan perban ke naruto

"lebih baik kau beristirahat
dulu..!!" kata kakashi

"Aku harus segera bertemu dengan raikage!!" kata naruto ngotot

"apa yang akan kau lakukan jika bertemu dengannya?" tanya kakashi

"Mereka akan mengadakan pertemuan segera! Setiap desa sudah menyetujui hal ini dan para kage sudah meninggalkan desanya!" jelas yamato

"aku akan membujuknya untuk memaafkan sasuke!" jawab naruto

"Sebagai jinchuuriki, kau tidak boleh meninggalkan desa! Selain itu dipertarungan terakhirmu, kau sampai menjadi ekor 8! Kau beruntung segelnya kembali bekerja dan mengurung kembali siluman rubah, tapi bagaimana selanjutnya, itu aku belum mengetahui..?! Dan aku juga harus membangun kembali desa ini. Aku tidak bisa terus bersamamu..!!" kata yamato

"Aku bertemu dgn hokage ke empat" kata naruto

[sai, kakashi dan yamato terlhat kaget mendgar naruto]

"ialah yang mengehentikanku agar tidak berubah menjadi kyuubi seutuhnya" kata naruto

"apa yang kau maksud???..hokage ke-4 katamu..." tanya yamato tak percya

"tidak banyak yang tahu tentang jurus shiki fujin. Mungkin Ia meletakkan sebagian chakranya di dalam tubuh naruto" kata kakashi

"ia menceritakan padaku.Pria bertopeng dari akatsuki adalah dalang dibalik penyerangan siluman rubah 16 tahun yang lalu. Dan ia sangat kuat bahkan hokage ke-4 tidak bisa berbuat apapun terhadapnya..!!" kata naruto

[kakashi menjadi teringat pada tobi]

"ia berkata bahwa pria itu dibalik semua ini. Ia hanya memanfaatkan pain. Jika sasuke bergabung dengan akatsuki, mungkin ia memanfaatkan sasuke juga" kata naruto

"ini seperti yang ditakutkan oleh jiraiya. Jika Ia dibalik penyerangan 16 tahun yang lalu. Dan Ia punya sharingan. Pasti dia adalah Madara uchiha Yang sangat membenci konoha dan mampu mengontrol kyubi" kata kakashi

"madara?? Apa mungkin?? Tapi memang ada kabar kalau dia memang masih hidup!!" kata yamato

"MADARA..??!!" pikir naruto

["Mata itu, dan chakranya seperti uchiha madara!!" kata kyuubi pada sasuke di ingatan naruto]

[naruto mengingat lagi tobi yang waktu itu ditemuinya]

"tapi siapa itu madara?" tanya naruto

"dia adalah orang yang mendirikan klan uchiha, yang konon telah dikalahkan oleh hokage pertama. Kita harus menceritakannya pada para tetua" jelas kakashi

"sai!?" panggil kakashi

"iya..??" kata sai

"ceritakan secepatnya ini pada hokage" perintah kakashi

"baik" kata sai

"naruto..!! Apa yang hokage ke-4 ceritakan padamu..?" tanya kakashi

"seorang ayah selalu mempunyai sesuatu yang ingin ia katakan pada anaknya..!!" lanjut kakashi

[kakashi mengingat ayahnya, sakumo hatake]

"Ia berkata bahwa ia percaya padaku..!!!" kata naruto sambil tersenyum

"HEBAT!! kalau begitu kau akan pergi bertemu raikage!! Oke, yamato dan aku akan pergi bersamamu. . ." kata kakashi

"APA 0.0!!??" kata yamato kaget

***DI TEMPAT DANZOU***

[terlhat ada beberapa org yg mengikuti perjalanan danzo]

"tuan..!!" kata torune memperingatkan

"ya, aku tahu?!! Sudah lama aku tidak bertarung.. Ini akan menjadi latihan yang baik..!!" kata danzo

hyaaaa!!!.

[terlihat para shinobi yg mengikuti danzot menyerang danzo dari arah atas!! Tiba-tiba danzo membuka perban di mata
kanannya!!]

srinnnggggg!!!

[terlihat sharingan di mata kanannya]

"kalian jangan bergerak!! Biar aku yang menghabisi mereka..!!!" kata danzo

[[CHAPTER 456]]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lord Guard - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -